Senin, 31 Agustus 2015

PEREMPUAN SEDERHANA

Bismillah.. Rasulullah Shallallahu Alaihi wa Sallam bersabda, ‘Sesungguhnya Allah tidak melihat kepada tubuh kalian dan tidak pula kepada rupa kalian, tetapi Dia melihat kepada hati kalian.” (HR. MUSLIM)

Dear.. Hidung pesek ngga usa sedih, karena ngga akan dihisab oleh Allah.
Kulit hitam ngga usah sibuk memutihkan, karena ngga akan dihisab oleh Allah.
Beda nih dear, kalo ngga berhijab, ngga solat, ngga cari ilmu agama, ngga shalihah, ngga dakwah, ini baru dihisab Allah.

Muka cantik, kulit putih, hidung mancung, percuma kalo doyan pamer, cantiknya malah bikin qt masuk neraka, ikhwan2 yg memandangi dan menikmati, sama juga kebagian dosa :')
Bahkan senantiasa menjadi fitnah dan ladang dosa buat kita.. Punya rumah mewah, mobil keren, emas dab berlian, baju-baju mahal, percuma kalo ga ada nilai ibadahnya, jadinya malah memperbanyak hisaban di akhirat dan semua harus dipertanggung jawabkan, bahkan peniti dan jarum pada akhirnya akan dimintai pertanggung jawaban guna kegunaannya ketika didunia kelak.. NGGA USAH IRI, sama yg punya wajah cantik, kulit putih, tubuh proporsional.. ingat dearr, cantik itu merupakan ujian... berat bangetttt dear jaga diri agar amanah, ngga pamer dan rentan fitnah.

NGGA USAH IRI sama yg punya mobil dan rumah mewah serta emas berlian,
ITU SEMUA MURAH HARGANYA^^
Masih ada harganya dan bisa dibeli oleh uang dan yang paling penting itu akan dihisab dear, dihisab!! Sadarlah wahai ukhtiykuu..
Kamu itu LEBIH MAHAL dari sekedar perhiasan-perhiasan dunia..
Iya! KAMU!!
WANITA SHALIHAH yg tak ternilai harganyaߘ͠yg bisa menutup auratnya, menjaga pandangannya, terjaga kecantikannya hanya untuk yg halal baginya, yg indah akhlaknya, yg hebat ilmu agamanya, yg santun tutur katanya dan bermanfaat bagi sekelilingnya.

Jadi ngga usah iri sama wanita-wanita Kuffar yg hobbynya berlomba dalam maksiat dan mengumpulkan dosa.
Iri lah ketika melihat mereka wanita-wanita Shalihah yg tak pernah tergiur dengan gemerlapnya perhiasan dunia yg semu dan sementara, sebab Allah dan RasulNya sendiri yg telah menyematkan gelar kepada mereka sebagai SEBAIK-BAIK perhiasan dunia :')

Tidak ada komentar:

Posting Komentar