Senin, 31 Agustus 2015

SEMUANYA PERLU PERJUANGAN

BERHIJRAH.
bukanlah suatu perkara yang mudah untuk dilakukan.tak semudah berubah menjadi lebih baik,meninggalkan hal-hal buruk dan menata hidup lebih baik.

Kadang terpikir olehku "apakah aku bisa maju lebih baik ?","apakah aku bisa seperti teman-teman yang lain , yang sudah maju lebih baik meniti jalan Allah ?". Tidaklah mudah,bahkan hatipun kadang berteriak bahwa aku belum bisa untuk meninggalkan zaman jahiliyahku.

Ya,meninggalkan hal yang disukai itu sangatlah susah,bahkan pelan-pelanpun aku harus merangkak untuk menuju Jalan yang terang itu.

Kadang hati dan egoku pun saling tak akur dikala aku tak bisa menentu arahku harus kemana.

Tapi,aku percaya jika kita melakukan semuanya karena Allah,meninggalkan semuanya karena Allah maka tidak akan sulit bahkan InsyaAllah akan dimudahkan jalan kita,jika kita memang menginginkan syurgaNya.

Terima kasih atas masa laluku,aku tak akan kembali ke masa itu.biarkan aku meniti masa depanku yang ada didepan saat ini.

Terima kasih atas masa laluku,yang selalu menjadi cermin keburukanku menuju jalan kebaikan.

Terima kasih atas masa laluku,aku belajar bahwa hidup didunia sementara,bahkan aku belajar bahwa agamalah yang paling penting.

Maafkan aku karena aku hanya bisa menolehmu tetapi tak bisa kembali kepadamu,bagiku masa laluku adalah cerminan terbaik didalam diriku.

Istiqomahkan perubahanku,biarkan aku terus merangkak meraih syurgaMu.akulah pendosa yang hanya bisa mengharapkanmu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar