Senin, 31 Agustus 2015

PERUBAHANKU

ada seorang teman yang melihat perubahan saya dan ia sangat bersyukur saya akhirnya bisa kembali ke Allah Subhanahu Wa Ta'ala .

ada seorang teman yang melihat perubahan saya dan ia sangat kaget tapi perlahan-lahan mendukung perubahan saya yang positif.

Dan ada satu teman yang melihat perubahan saya dan berkata "bagus sih,tapi nyante aja dulu , gak usah terlalu alim banget".sempat terpikir oleh saya ini adalah salah satu hal upaya syaitan agar saya bisa kembali ke kubangan kemaksiatan masa lalu yang kelam .
.
Memang berubah itu pelan-pelan dan gak langsung 100% tapi apakah yakin kematian itu gak datang di detik itu juga? ◾gimana kalo kita berhijrah tapi masih santai mikirin besok dan masih ada hari besok ?
◾gimana kalo kita berhijrah tapi masih saja berpakaian yang bukan syar'i ?
◾gimana kalo kita berhijrah kita malah belom bisa move on dari yang dilarang Allah ?
◾apakah kita yakin masih ingin bersantai tatkala kematian itu mengikuti kita dan kita gak tau apakah kematian itu ada disaat kita berbuat maksiat atau sedang melakukan ibadah ?.
.
✔kita ini adalah HAMBA ALLAH,BUDAKNYA ALLAH tugas kita hanyalah mematuhi semua peraturan Allah .
Apakah kita masih ingin bersanrai sedangkan Azab Allah itu sangatlah pedih ? ◾bagi yang udah berhijab berubahlah secepatnya menggunakan yang syar'i karena kaum kita (wanita) paling banyak berada di neraka .
◾tingkatkan lagi dalam beribadah,menuntut ilmu.jangan tunggu "nanti".
◾jika kita meninggalkan semua yang dilarang karena Allah,Allah akan menggantikannya dengan yang lebih baik.
.
Hargai orang yang sedang berhijrah,hargai perubahannya namun ketika sebagai teman tetap harus memberikan masukan yang baik dan lembut agar perubahan di masa jahiliyahnya yang masih melekat selama berhijrah agar segera ditinggalkan ?.
.
Bukankah kita hidup bahagia jika kita menuruti apa aturan Allah ?.
.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar