Rabu, 16 September 2015

Kutinggalkan dia karena DIA

Duhai kau yang datang hadirkan Cinta..
Namamu kah yang tertulis di lauh mahfuz sebagai jodohku? Belum tentu.
Engkaukah yang akan menemaniku di titian jalan menuju surga?
.
Dirimukah yang akan melengkapkan separuh dari agamaku? Apakah kesetiaan hatimu diciptakan ALLAH untukku ?
Tolong jawab!
Dan bisa dipastikan kau takkan pernah bisa menjawab "apakah kau tercipta untukku". Jawabannya ada pada ALLAH, bukan di hatiku dan bukan di hatimu.
.
Dan jika kau tercipta bukan untukku, haruskah aku marah kepada ALLAH? Tentu tidak! ku kembalikan luka kepada pemilik cinta, dari-NYA lah cinta berasal dan pada-NYA pula cinta kembali.
.
Tahukah...
hati ku gelisah memikirkanmu, takut kehilanganmu, terbayang betapa beratnya ketika tanpamu, menjalani hari-hari tanpa kabarmu, melewati waktu tanpa mendengar suaramu, tak ada lagi tawa canda dan nasehat yang selalu hadir di malam nan syahdu, tak ada lagi yang akan menanyakan apakah ku sehat hari ini, bahagiakah aku hari ini?
sudah makankah aku, sudah shalat tepat waktu, bahkan menjadi alarm mengingatkan waktu subuhku.
.
Namun ketakutan ini mengalahkan ketakutanku pada ALLAH, Aku takut DIA murka karena aku menikmati yg bukan hakku...
Karena aku berharap pada yg bukan milikku..
Sungguh aku takut karena jantungku yang berdegup kencang ketika mendengar suaramu, jantungku yang terasa sesak ketika cemburu dan takut kehilanganmu.
Setiap detaknya telah ku isi dengan bayanganmu yang mengikuti kemanapun aku pergi, bahkan di setiap rakaat sholatku, sujudku, dan doaku.
.
Ya Allah... Padahal detak jantung ini titipan-Mu yang harus ku pertanggungjawabkan. Maafkan aku jika ketakutanku pada ALLAH melebihi kegelisahanku memikirkanmu, biarkanku sendiri dulu, izinkan ku bersama DIA saja.
"Now, I have to leave him for the sake of ALLAH" Ku yakin Allah takkan pernah menyia-nyiakan setiap pengorbanan dan DIA takkan pernah mengecewakan.
Ada rasa sesak yang terangkat ketika malaikat melapangkan pintu hati dan berbisik“Percaya lah... semua akan berujung indah".
.
Kini ku tinggalkan cintaku karena ALLAH, kukembalikan kau pada pemilikmu, ku titipkan lelaki terbaik yang pernah hadir dalam hidup. :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar