Selasa, 22 September 2015

Sebuah Misteri

"Ampuni aku, ya Allah. Ampuni aku karena sampai detik ini aku masih menyimpan cinta untuk salah satu hamba-Mu yang jauh di sana. Jika memang rasa cinta ini membuatku jauh dari-Mu, maka hilangkanlah. Kumohon pertemukan aku dengan orang yang mencintai-Mu di atas segalanya, yang mencintaiku karena-Mu, yang kucintai karena-Mu..."
.
Aku sudah lelah.
Aku sudah lelah menghadapi rasanya sakit karena bergantung pada cinta manusia.
Aku sudah lelah menahan perih pengharapan pada suatu hal yang tak berujung.
Aku sudah lelah tertipu dengan kebahagiaan yang fana dan pasti berakhir dengan tangis yang sama.
Aku tak mau lagi, tak mau lagi menyandarkan hatiku pada cinta yang salah.
Aku beruntung, beruntung dengan masa lalu yang pernah Kau titipkan.
Aku beruntung telah Engkau pilih untuk membuka mata bahwa cinta yang sebenar-benar cinta adalah cinta pada-Mu.
Allah, tuntunlah hatiku untuk mengikhlaskan cinta ini kembali pada-Mu.
Allah, tuntunlah hatiku untuk menjauhi larangan-Mu yang berujung sesal dan mohon dekatkan aku pada ridho-Mu.
Allah, cukupkan hatiku dengan cinta kepada-Mu hingga suatu saat yang tiba dengan tepat Engkau hadirkan cinta yang karena cinta kepada-Mu.
.
Jodoh memang rahasia Allah. Dan untuk mendapatkan jodoh terbaik, tidak harus melalui proses pacaran. Datang dan serahkan semuanya pada Allah. Dengan ridho izin-nya, jodoh terbaikmu pasti akan segera datang; entah dengan cara bagaimana, kapan, dan di mana.... .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar