Kamis, 21 Januari 2016

MASALALU

Dear you,
Saya tidak pernah ingin tahu hari kemarinmu.
Tidak ingin tahu sosok siapa saja yang pernah ada disitu.
Pun,
tidak pula ingin tahu apa saja salah dan khilafmu pada masa itu.
.
Sudahlah...
Tutup buku lamamu.
Sematkan kata TAMAT pada chapter-chapternya.
Simpan baik-baik dan tariklah pelajaran yg bermanfaat untuk hari depan.
Karena...
Siapapun manusianya,
sebaik apapun dia,
selurus apapun hidupnya,
Pasti pernah punya masa lalu dan kesalahan yang mengiringi.
Saya mengerti.
Maka dari itu janganlah pernah berniat untuk membukanya lagi.
Saya sadar,
sempurna hanya kepunyaan Illahi Rabbi.
.
Bagi saya...
Apa yang pernah engkau jalani dimasa lalu telah kadaluarsa.
Layaknya obat atau makanan kadaluarsa yang masuk kebadan akan menyebabkan kesakitan dan kerusakan,
seperti itu pula masa lalu yang kita bawa ke masa depan.
Hanya akan merusak tatanan hidup baru yang baru saja akan dijalankan.
.
Sudahlah, sayang...
Mari menata lembaran buku baru yang bercerita tentang romansa halal anak manusia yang dilandasi cinta kepada Rabbnya.
.
Masa lalumu selamanya akan menjadi milikmu.
Pun masa lalu saya.
Selamanya akan menjadi sejarah saya.
But, insyaAllaah we will owned our future.
Together ️
Until Jannah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar