Minggu, 14 Agustus 2016

Doa' ku

Katanya, doa' bisa membuat seseorang menjadi dekat sejauh apapun jaraknya. Katanya, dengan do'a juga setiap harapan dapat terwujud. Semoga Allah senantiasa mengijabah do'a-do'a yang ku panjatkan baik disetiap sujud sepertiga malam ku ataupun pada saat aku bersujud untuk memenuhi kewajibanku di hadapan Nya.

Kini aku telah memilih untuk menjauh dari seseorang yang pernah membuatku menjadi lebih bermakna untuk hidup didunia ini, menjadi mencintai hidup seperti orang-orang diluar sana, menghargai segala apa yang terjadi saat ini kepadaku. Karena aku percaya, Allah sedang mempersiapkan hal yang baru, hal yang lebih indah, dan hal yang lebih sempurna lebih yang dari manusia bayangkan sendiri.

Aku telah berproses, menjalani proses sebagai wanita muslimah seutuhnya, wanita yang dicintai oleh Allah, wanita yang dapat memberkahi perjalanan suaminya kelak, wanita yang dapat menjadi madrasah pertama untuk anak-anaknya, dan,wanita yang menjadi serasa rumah layaknya istana berkat kesederhanaan dan diselimuti dengan penuh kasih sayang.

Semoga Allah mewujudkannya, mewujudkan apa yang ingin ku alami kelak bersama seseorang yang dapat menjadikanku satu shaf dibelakang imam yang halal atas izin dan takdir Nya. Semoga saja, Aamiin 😊

Dan untukmu, apakah engkau siap menerima ku seperti ini? Memperbaiki kesalahan ku dengan kebaikan yang engkau miliki, siapkah engkau melengkapi kekurangan ku? Memenuhi separuh agamaku, misalnya? 💜

Tidak ada komentar:

Posting Komentar