Jumat, 11 Maret 2016

BUAIAN SEORANG IBLIS

"Buat apa jadi niqabis? tetapi masih suka selfie ? Lebih baik buka saja niqab itu daripada menambah fitnah!"
.
Begitulah bentak niqabis yg merasa solehah.
Tau tidak siapa sebenarnya yang sangat menginginkan kita membuka niqab ini?
.
Iblis dan pasukannya.
Mereka suka sekali wanita yang lemah dengan ujian dunia.
Baru dapat rasa sakit sudah menyerah.

Saya buka niqab karena saya masih suka berselfie.
Jadi untuk "menghalalkan" selfie, saya tidak mau jadi niqabis.
"Saya tidak pantas".
Tau tidak siapa sebenarnya yang mengajarkan kita berkata begitu?
.
Iblis dan para pasukannya.
Dia hasut kita dengan andaian bahwa kita tidak pantas buat baik karena kita masih suka berbuat jahat.
Jadi mesti lakukan yang santai-santai saja.
lupakan dulu,apa juga kebaikan itu. Dia bilang seperti itu dan kita ikut saja kata nya.

Nanti di akhirat bila dia ditanya, dia memang tidak akan mengaku dia rusakkan kita.
Dia cuma bilang " aku memberitahu saja, kau yang buat, kau lah  yang jawab".
Licik kan iblis nih.
So siapa yang mau ikut mereka?
Tidak pakai niqab memanglah tidak berdosa.
Tapi bila sudah buka janganlah berbuat buat dosa lagi.
Muhasabah ya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar