Rabu, 30 November 2016

Dengan saya, kamu.

Dengan saya kamu tidak boleh kekurangan makanan, apalagi kekurangan kasih sayang. Tidak apa, kan, jika saya sedang sakit, kamu yang masak?

Dengan saya kamu tidak boleh sakit. Setiap pagi saya akan buatkan kopi, tidak lupa saya beri puisi.

Dengan saya kamu tidak boleh kedinginan. Jika selimut masih dijemur, saya bersedia memelukmu erat, lekat.

Tetapi tuan,
Dengan saya, kamu maukah tetap menemani langkah yang lebih dari selamanya?

Dengan saya, kamu siapkah tetap menemani dalam masalah sesulit apapun?

Dengan saya, kamu bersediakah tetap mengingatkan bahwa Tuhan selalu ada?

Kamu seperti hal keharusan yang saya cintai setiap hari.

Kamu seperti sarapan wajib yang harus saya temui.

Kamu sudah menjadi rindu yang harus saya tuai setiap detik.

Dengan saya,
Kamu tidak akan bosan.

Dengan saya,
Kamu akan selalu saya cinta.

Dengan saya,
Mari bangun surga bersama.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar