Senin, 03 Maret 2014

AKU MASALALU MU.

sudah lama kita berpisah
kini kita jalani jalan kita masing masing
kini hidup kamu adalah dia
aku hanya bisa melihat
sedang kan aku masih bertahan untuk sendiri
entah apa yang ku tunggu
aku pun tidak mengerti

melihat kebahagianmu saja aku sudah bisa tersenyum kok
jika melihat kearahmu yang sekarang
pasti juga ada seseorang disampingmu
sepertinya kamu begitu bahagia
itu bukan hanya dugaanku , tapi harapan ku juga

melihat foto mu berdua dengannya
melihat timeline kalian yang saling mengucapkan selamat pagi
hingga selamat malam .

melihat kalian bermesraan di timeline
melihat kalian update status saat kalian pergi kesuatu tempat
bersamaan
kebodohan aku juga , kenapa harus kulihat kan ?
tapi aku ingin tau !
selalu ingin tau tentang kamu !
jangan salahkan aku , salahkan saja perasaan bodoh ini

hanya menghela nafas yang panjang dan mengucapkan
"kamu masa lalu ku , aku ga boleh sayang kamu "
berkali kali itu kulakukan untuk membuatku tenang

cemburu ? sangat !! tapi harus gimana?
kenapa ? dulu kita tidak bisa semesra seperti kalian
sekarang ?
menyesal ! aku sangat menyesal
memang segala sesuatu yang sudah terjadi itu tidak perlu
disesali

tapi air mata ini terus mengalir akibat kecemburuan
ku ,akibat tidak terimanya aku . akibat penyesalanku

iyaaaaaaaa.. aku hanya masa lalu
hanya masa lalu
hanya masa lalu
masa lalumu yang bodoh
masa lalumu yang sangat berharap kau akan mengulang masa
lalumu itu
masa lalumu yang tetap menunggu dan selalu
menunggu ,kembalinya kamu

siapa yang percaya ? manusia akan mengulang waktu ke masa
lalunya ?
hanya doraemon yang bisa hahhaha
aku diam

menahan rinduku yang sudah tak bisa ku terka terka lagi
bentuknya
menahan seluruh emosiku
menahan kenangan kenangan yang akan sering datang
aku masa lalumu
dia masa depanmu kan ?
semoga kamu selalu bahagia .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar