Senin, 03 Maret 2014

Ceritanya lagi jadi penyiar radio!

Hai girl . Gue yakin sih .yang sering baca postingan gue ini
99% cewek semua . Ada yang hatinya lagi kacau karna
kenangan , ada yang gelisah karna gebetan php , yaaaa dan
kawan kawannya .

Gue pernah punya keinginan untuk jadi penyiar radio ,
kenapa ? Karna banyak yg bilang topik pembahasan gue menarik,dan suara gue sekseh=)). `
Tapi gue gak mau jadi penyanyi . Bukan berarti gue gak bisa nyanyi .
Untuk jadi penyanyi kamar mandi gue mampu banget . Tapi
untuk lebih dari itu lo pikir aja sendiri .

Jadi untuk post kali ini gue mau agak freak .
Lo harus baca seakan akan gue lagi nyiarin postingan gue ini dari gelombang radio yang radiusnya langsung masuk ke hati lo .
hahahhaa -_-

Haiiiiiii girl . Wherever you are, apa kabar sama hati lo ? Gue
harap baik baik aja . Ketemu lagi sama gue rekaa yang gak
bakal habis habisnya memberi radius radius masalah cinta ke
hati lo . Gue yakin sampek saat ini hati hati lo semua pada
amburadul meskipun bibir lo semua tetep senyum . Dengan
masalah hati lo yang lagi lo permasalahkan saat ini gue yakin
itu masalah masa lalu atau masalah harapan ? Kesempatan
kedua ? Pengorbanan sia sia ? Rindu ? Bisa jadi bisa jadi .

Yang namanya masa lalu itu kan bisa disebut kenangan , gue
tau seburuk apapun kenangan lo .pasti lo anggep indah dan lo
inget sampek sekarang karna semua itu gak bakal keulang
lagi . Meskipun pacar lo udah gak peduli . Lo gak boleh
ngelupain semua kenangan cukup untuk ngilangin rasa yang
ada sekarang aja . Lo gak usah berlebihan untuk cuci otak lah
atau bunuh diri .itu gak keren . Bagus lo cuci hati lo . Girl !!!

Kenapa lo gak bisa ngilangin rasa yang nyakitin lo sampek
sekarang . Karna semua mata hati lo cuma ke dia ! Mantan ! .
Lo harus buka mata hati lo . Kalok diluaran sana . Masih
banyak orang yang lebih baik dari mantan lo! . Lo ga sedih liat
hati lo . Yang jalan ditempat . Dia capek !!!!! Jangan bilang "
gue cuma mau dia , gue cuma butuh kesempatan kedua !! "
Gue jijik sama kata kata kayak gitu . Hal yang udah rusak terus
udah dibuang ,terus lo pungut lagi . Rasanya bakal beda . Lo
pikir klo lo balikan sama dia . Semua bakal lebih indah ? Gak
lah,Lo bakal ngerasain kegaringan yang luar biasa .

Percaya deh ! Coba lo pikir panjang .
Hati lo udah kesakitan , dia balik lagi terus kalian jadian lagi , lo pikir lo berdua bakal abadi ?
Lo bakal putus lagi , dan lo mau gitu ? Ngulang rasa sakit nya dari
awal ? Gak kan ? Dan ada juga yang mau balikan karna rasa
pengen balas dendam . Duuuuh udah gak umurnya balas balas
dendam . Klo lo memang berniat kek gitu . Buang deh jauh
jauh . Lo buang buang waktu .

Dan masalah pengorbanan . Lo ngerasa pengorbanan yang lo
lakuin . Sia sia ?? Terus lo ungkit ungkit , lo ingat ingat .

Heeeiiiii itu gak baik , apapun yang lo lakuin sekarang . Apapun
itu mulai semuanya dengan ketulusan , ikhlas . Sejahat apapun
mantan lo . Dan yang lo nilai sekarang klo dia udah lupa semua
nya tentang kenangan . Lo salah . Gue yakin seyakin
yakinnya . Klo cowok lo .gak bakal lupa . Tapi cara dia aja yg
beda sama lo . Dia udah berhasil lepas dari rasa yang dulu , elo
belom !!! .

Udaaah gue tau lo rindu . Rindu hak semua manusia kok . Tapi
jangan sampek ngegiring lo ke perasaan dong . Dan jangan
terlarut larut . Itu gak baik . Semua hal gak baik mesti di
hindari . Gue tau lo rindu genggamannya , rindu
rangkulannya , rindu kata kata sayangnya, gue rasa gak perlu
diperpanjang lebih jauh . Gue takut hati lo pada pecah
pecah .
dan untuk yang sering di kasih harapan palsu sama gebetan .
Yaaaa namanya juga masih gebetan . Belom pacar . Lo gak
mesti pake hatilah selama ngejalani pdkt . Dan lo jangan
kebanyakan ngarep .apalagi jenis gebetan sekarang makin gak
karuan . Ada yang gampang dateng apa lagi pergi . Easy go ~ easy come.

Banyak yg bilang masa pedekate klo cuma 1 atau 2
minggu atau 3 hari hahah itu namanya cuma main main . Dan
kelamaan pdkt juga gak baik . Gue pesen . Lo yang jalani , lo
yang tau . Lo yang tau kapan tepatnya lo bakal jadian . Tapi
sebelum jadian gue rasa fikir mateng mateng . Untuk gue
pacaran diumur sekarang ini . Cuma permainan . Itu menurut
gue . Gausah serius seriuslah . Belom umurnya kita harus
serius serius . Naaaaah jadiiii semua ya harus lo jalani
sekarang bakal gak lepas dari namanya cinta . Lo harus pinter
pinter ngejalani arus ini . Gue pikir gak semua hal harus
dibesar besarin dan dijadiin beban sampek sampek buat lo jadi
orang gak karuan .
Santai untuk ngejalani semua nya gue pikir itu yang paling
baik .

Guys . Semua bakal indah pada waktunya kok .
Gue gak tau harus disebut acara offair apa ini . Yang pasti .
gue bakal balik lagi . Gatau kapan . Lo tunggu aja .
See you .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar