Minggu, 02 Maret 2014

MENULIS

setiap kali menulis biasanya saya selalu memikirkan
apapun di detik itu. maksud saya, selalu memikirkan soal
hal-hal yang pernah terjadi saat itu. biasanya saya justru
terngiang hal-hal yang telah terjadi dalam hidup saya.

mungkin itu salah satu dari satu juta alasan yang bisa
saya sebutkan bila seseorang bertanya pada saya " hey
caa,mengapa kamu suka menulis?"

saya melewati banyak masa berat,sangat berat sampai
rasanya saya sering merasa sesak di dada. tapi
menulis,memberi banyak saya kesempatan untuk
bernafas dengan ruang yang lain. ruang lapang yang
dipenuhi pepohonan rindang,juga bunga-bunga
menjuntai dari akar-akarnya yang menggelantung. saya
menemukan ruang baru-ruang pribadi saya yang mampu
menyimpan perasaan-perasaan saya dalam jajaran huruf-
hurufnya
menulispun membuat saya seperti memiliki mata di
dalam hati saya,menulis mengajarkan saya untuk dapat
melihat apa yang tidak saya lihat ketika saya melihat
sesuatu hanya dengan mata kepala saya. karena saat saya
menulis saya kembali memikirkan hal-hal yang akan saya
tulis. kalau tulisan saya terbaca baik dan banyak dari
kalian yang menyukainya,bahkan terguguh karenanya,itu
hanyalah bonus dari Tuhan. apalah saya tanpa Tuhan?:)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar