Senin, 03 Maret 2014

HAY GAMERS

cowok mana yang ga suka game ?
pasti hanya sebagian kecilkan

DULU , aku adalah seorang mantan pacar gamers

hai gamers
mungkin dari sekian banyak cewek didunia ini
mungkin hanya aku yang tidak pernah mengeluh akan
kesibukan ngegamemu itu

aku terima
aku mengerti
aku ga pernah marah
apa yang kamu mau , aku ikuti ~
tidak pernah ingin membuat mu marah !
itulah intinya

biarkan saja aku mengomel dalam hati
jadi pacar kamu itu atas kata dasar cinta
ga mesti ngeluh
kamu punya dunia , aku punya dunia
dunia kamu game
duniaku ya kamu

tidak pernah ingin menjadi beban untukmu
aku coba masuk ke duniamu itu
berusaha mencari tau,menikmati , demi ?
demi kamu ! demi kita !

agar kalau kamu cerita , aku bisa ngerti ,aku bisa tau
ingin selalu menjadi pendengar yang baik untukmu kok
kamu selalu ngeyakinin aku
Gamers itu setia !
Gamers itu ga suka selingkuh ! punya pacar 1 aja udah syukur
karna cuma sibuk ngegame
Gamers itu , ga neko neko

banyak teori yang kamu kasih keaku
cuma agar aku percaya
hey ! entah hal apa memang
seperti dibius rasanya oleh kata katamu itu
begitu mudah nya aku percaya

tapi akhirnya aku tau
dan 1 definisi yang kurang
Gamers itu cepat bosan !
dan punya sifat penasaran yang luar biasa
misalnya aja . ngegame . pasti penasaran sama level level
berikutnya pasti bakal lebih seru dan ga ngebosenin

yaaaa
gitu juga masalah pasangan
bosan ~ bosan ~
dan akhirnya meninggalkan :'')
penasaran dengan wanita lain ~

agak bodoh postingan aku kali ini . tapi ya gitu 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar