Senin, 03 Maret 2014

BENCI CARAMU MENCINTAIKU~

"kamu terlalu baik untukku , aku bukan yang terbaik untukmu "
"ini demi kebaikanmu "
"aku seperti ini karna aku sayang "

dengan cara meninggalkanku
itu yang kamu bilang baik untukku ? , aku yang tak mengerti
atau hatimu yang terbuat dari batu
apa jadinya aku tanpa kamu ? kamu sangat egois !!

itu yang selalu kamu ucapkan
apa tidak ada yang lebih masuk akal lagi untuk memberi alasan
agar meninggalkanku ?

alasan macam itu , alasan bodoh !
itu alasan yang lembut tapi sangat menghempaskan
Berhenti untuk menjagaku !
Berhenti untuk selalu ada !
Berhenti untuk mengisi hari hariku !
itu yang kau bilang "Karna aku sayang ?"
aku masih bisa berfikir dengan sehat
aku mengerti semua kebohonganmu itu
kau hanya mencari alasan agar aku tidak terlalu sakit

Tapi
apapun alasanmu , Aku selalu terima
aku ikuti aturan mainmu
aku ikuti caramu
aku turuti maumu
membuang semua egoku
Karna aku sayang
untuk apa mengikuti egoku
untuk apa mengikuti caraku
hanya membuatmu merasa terpaksa , bukan ?
aku tidak mau memaksamu untuk tetap tinggal , karna kau
memang ingin pergi
aku tau alasan yang sebenarnya
meskipun aku hanya menerka nerka , tapi aku yakin
pasti karna ada orang lain yang lebih baik dari aku
pasti karna kau lebih mendengarkan kata temanmu
atau karna kau masih mengingat masa lalumu dan ingin kembali
padanya

aku lebih yakin pada yang terakhir
karna aku merperhatikan gerak gerikmu
mungkin masa lalumu sangat menarik , tidak membosankan
seperti aku
mungkin masa lalumu sangat berkesan dari pada aku
itu kemungkinanku

cukup aku yang merasakan sakit ini
dan mungkin aku akan seperti dirimu
akan selalu mengingat masa laluku yaitu kamu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar