Kamis, 06 Februari 2014

CERITA SINGKAT HARI INI

Temanku disekolah tadi bertanya padaku, "kamu gak takut pacarmu selingkuh disana?". 

Lalu aku hanya tersenyum, senyum sangat manis (menurutku), dan berkata, "aku percaya padanya, aku percaya bahwa dia menjaga dan menghargai perasaanku, dan aku mengetahui semua aktivitasnya."

Lalu temanku hanya tersenyum.  Mungkin dia merasa aneh dengan ucapanku, bagaimana mungkin jauh tapi bisa percaya sepenuhnya? 

Ya itulah..  hal yang tak bisa aku jelaskan terlalu terperinci, namun aku bangga mengatakan bahwa aku salah satu dari korban cinta berjarak. 

Aku tak malu mengakui bahwa aku mnjalin hubungan yang maya atau hanya asa (begitulah pendapat dari beberapa orang).

Yang jelas sampai sekarang yang aku tahu, bahwasanya cinta itu milik kita, kita yang berhak menentukan. 

Biarlah mereka berkomentar, itu tak menggoyahkan semangatku berjuang untukmu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar