Kamis, 27 Februari 2014

DENGARKAN AKU DULU

Dengarkan Aku Dulu
Kupahami keinginan pergimu adalah atas apa yang tak
kau temukan dalam diriku. Jauhnya aku dari apa yang
disebut sempurna, lantas membuatmu ingin meneruskan
kembali pencarian selanjutnya. Tentu saja, masih
banyak yang jauh lebih baik dariku di luar sana,
sehingga akan dengan mudah kau temukan apa yang
dalam diriku tak ada.
Sebelum dariku kau benar-benar berlalu, dengarkan
aku dulu;
Kau perlu tahu; banyak di luar sana yang juga
menginginkanku. Tak sedikit di antaranya yang jauh
lebih baik darimu. Namun, aku menutup mataku, dan
lebih memilih bertahan denganmu. Sebab aku
mencintaimu dengan berkeyakinan; tak satu pun
manusia terlahir dengan sempurna. Maka mencintai
seseorang yang sederhana, dengan cara yang
sempurna, adalah level tertinggi dari sempurna.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar