Kamis, 06 Februari 2014

INSPIRASI KU ITU,KAMU!

Tak ada yang lebih bisa membuatku tertarik selain kamu.

Tak ada juga yang lebih menarik dimataku selain kamu.

Memang kita jauh, terhalang beribu-ribu jarak, tapi itu tak meluputkanmu dari doa-doaku.

Memang hanya suaramu yang terdengar jelas melalui telpon, memang hanya fotomu yang kutatap melalui layar elektronik penghantar rindu.

Tapi kamu tak pernah jauh dari inspirasi-inspirasi cintaku untuk membuat satu saja kalimat istimewa untukmu.

Semua pasti heran, kita ini pacaran sama manusia atau sama hape. Tapi bodo amat.
Persetan dengan mereka.

Yang aku tau, takdirku itu bersamamu.

Yang aku tau, Tuhan kirimkan kamu sebagai anugerah terindah dalam hidupku.

Yang aku tau, kau miliki aku dengan segala kelemahanku.

Bukankah kita pernah berjanji untuk tetap berpegang teguh bersama sang pendirian yang kita janjikan?

Lantas, masih ingatkah kau dengan janji itu? Lantas, rapuhkah rasa percaya dirimu dengan cinta berjarak jahat ini?

Aku tak menuntut banyak hal darimu, aku juga takkan menitipkan berbagai permintaanku.

Kau bersedia duduk dan berdiri bersamaku saja, itu sudah menjadi rasa syukurku sendiri terhadap takdir.

Kau jauh disana, bukan berarti aku bisa leluasa mempermainkanmu dari kejauhan. Atau main hati dengan hati yang lain.

Begitu juga kamu. Kamu tak perlu menjadi sosok jahat seperti dulu lagi.

Kita ini suci.
Sejauh ini sanggup bertahan tanpa kata berpaling atau membohongi.

Apa kau tak bangga mendengarnya?

Akupun juga tak perlu menjadi sosok jahat lagi, karna aku sudah punya kamu yang telah menjadi sosok baik yang memenuhi hati nuraniku.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar