Senin, 15 Februari 2016

Jangan bersedih

Waktu aku lelah dengan semua masalah, dia datang.

"Hey you! , dont give up okay?" Mungkin dia tampak tenang tapi dia juga yang selalu nangis dulu kalau masalah menimpa dia.

Aku tidak kuat , di jentik sedikit mungkin aku nangis juga.
Tapi kata kata dia buat aku sadar , kalau aku tidak kuat bagaimana aku ingin bantu org lain yang memerlukan semangat aku?

bagaimana aku mau menguatkan orang lain kalau aku sendiri tidak kuat ?

Bagi ku sekarang , cukup buat aku bahagia kalau org yang aku sayang tersenyum manis.
Biar aku sedih asal jangan dia, walaupun aku ada masalah, aku harus kuat! karna banyak orang yang perlukan aku.

So , cheer up💪🏻karena apa Allah selalu mengasih masalah? karena Allah sayang dengan kita. Beruntungnya kita❣

So kalau mau sedih itu , fikir lagi. Kalau aku sedih bagaimana aku ingin menolong orang lain , orang itu memerlukan aku. jadi harus kuat! 💪🏻 kita bantu sama sama.
Salam spread positively !💕

Tidak ada komentar:

Posting Komentar