Senin, 29 Februari 2016

RENUNGKAN

Coba renungkan...
Coba tanyakan pada dirimu...
-
Kenapa aku pakai jilbab
Tapi singkat
Kenapa aku pakai jilbab
Tapi berbaju ketat
Kenapa aku pakai jilbab
Tapi berlengan pendek
Kenapa aku pakai jilbab
Tapi pakaian membentuk pada badan
-
Dan coba renung ,
Saat engkau solat
Adakah pakaian mu seperti itu juga???
-
Saat engkau solat
Adakah mukena mu ber-ukuran kecil seperti jilbab yang kau kenakan untuk kemana mana seperti sekarang? 
.
jilbab yang ada tapi masih tidak membawa makna apa apa :')
-
Saat kau solat
Aku yakin teramat yakin
Pakaianmu
mukena mu
sangat sangat nyaman digunakan di badan
-
Apakah jilbab itu cuma milik orang yang sedang solat?

Adakah jilbab besar baju longgar itu hanya milik seorang ustadzah?
Milik si Alim ? 
atau cuma milik Orang orang yang tertentu ?
-
Apakah kau sedang mempermasalahkan apa yang telah Allah perintah?
Mari ,  berhijrah :)
-
Belum terlambat sayang 😊😊

Tidak ada komentar:

Posting Komentar