Senin, 10 Oktober 2016

Mencintai mu selamanya, inginku.

Pernah aku berkeinginan untuk menyerah
Pernah juga aku mencobanya untuk berhenti
Berhenti untuk tidak memikirkan kamu
Berhenti untuk tidak menghawatirkanmu
Dan berhenti untuk tidak mencari-cari kamu

Bahkan aku mencoba berhenti untuk tidak menyebut namamu dalam doaku
Tapi aku gagal

Bahkan seisi otak ku hanyak ada kamu
Semua yang aku lihat seakan menjelma menjadi sesosok kamu

Mungkin aku gila karna untuk kembali waras aku hanya butuh kamu
Aku hanya ingin kamu
Aku juga tak mengerti
Kenapa denyut nadiku seakan tak henti-hentinya menyebutkan namamu

Aku pernah menolaknya tapi dadaku sesak seketika itu aku tak bisa
Aku tak mungkin bisa bila harus tanpa mu
Karna tanpamu aku lemah
Barangkali benar aku telah jatuh cinta
Jatuh yang benar-benar jatuh.

Jika kamu tak keberatan
Aku hanya ingin seperti ini
Mencintaimu, selamanya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar