Rabu, 26 Oktober 2016

Where Are You?

Dimana?
Dimana dirimu disaat aku membutuhkanmu?
Dimana dirimu disaat aku mencarimu?
Kau menghilang disaat aku merasa sendiri.
Justru, kau hadir disaat aku tak menginginkan keberadaan mu.

Apakah kau marah?
Apakah kau kecewa?
Atas apa yang ku lakukan di hari kemarin?
Katakan kepadaku.
Jangan membuatku terdiam.
Lalu membuatku bertanya-tanya hingga saat ini.

Jawablah.
Aku tak ingin menyesal dengan keinginanku.
Dan aku juga tak ingin kembali jika aku terjebak pada keadaan yang sama tuk kesekian kalinya.

Kau tahu mengapa aku harus menjauh?
Kau tahu mengapa aku harus menghindar?
Kau tahu mengapa ini semua harus terjadi?
Karena aku sadar.
Aku mulai merasa nyaman jika kau selalu ada untuk ku.

Yang ku takutkan jika itu telah hadir di hatiku adalah bagaimana caranya agar aku bisa melupakan rasa itu serta dirimu?
Mungkin aku ini seseorang yang paling aneh.
Namun percayalah.
Aku juga tak ingin menjadi seperti ini.
Ketika jatuh hati pada seseorang.
Justru lebih memilih tuk melupakan dibanding mempertahankan.

Namun, keyakinanku padaNya untuk lebih berhati-hati menanggapi rasa.
Maka dari itu aku melakukannya.
Seolah-olah aku terus berlari.
Walau harus tersandung karenanya.
Tapi aku lebih tersiksa jika harus merasakannya dengan harapan yang belum pasti dalam waktu yang sangat lama.

23:32WITA

Tidak ada komentar:

Posting Komentar