Jumat, 21 Oktober 2016

Teruntuk ibu mertua

Teruntuk Ibu Mertua
.
.

Terimah kasih karena telah mempercayakan Putra Kesayangannya kepada saya, terimah kasih karena Ibu telah rela Putranya untuk saya. . .

Mungkin, saya tidak seperti Ibu yang sangat memperhatikan setiap jengkal keseharian Putranya. Mungkin masakan saya juga tidak seenak masakan Ibu, yang selama ini dia makan. . .

Saya juga mungkin masih sangat tidak memahami karakter Putra Ibu, tapi Ibu tak perlu khawatir, karena dengan bekal ilmu yang saya miliki, Insha Allah saya akan jadi Istri yang baik buat Putra Ibu.
Dan akan menjadi Menantu yang berbakti buat Ayah dan Ibu Mertua. . .

Ibu, tegur saya ketika salah, arahkan saya ketika saya tidak berada pada jalan yang tepat.
Ibu tidak usah khawatir, suatu saat Putra Kesayangan Ibu akan saya ganti dengan Cucu - cucu yang lucu. . .

Salam Kebaikan. . ���� @rinaardinaa

#SuamiIstriBahagia
semoga menjadi doa.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar