Selasa, 05 November 2013

JENIS JENIS PDKT

Hay.. Halo para blogger yang senantiasa dirahmati quota.Pfft.
Dan buat update an kali ini gue mau nyoba nulis tentang
"Jenis-Jenis PDKT". Dan kenapa gue nulis tentang jenis-jenis
pdkt sementara gue masih jomblo ? Ya terserah gue dong!
Jomblo itu bebas bro, mau nyelem di kolam ternak lele juga
bebas! Ya pokoknya semau elu lah. BEBAS!

Oke, langsung aja ya. Dari beberapa buku terbitan Tatang
Sutarya yang gue dapet dari tukang judi ager di sekolahan sd,
akhirnya gue bisa menyimpulkan bahwa pdkt itu terbagi dari
beberapa bagian.

1. PDKT Lokasi
Apa itu pdkt lokasi ? Pdkt lokasi itu pdkt sama mamih-mamih
dan mbak-mbak menor di tempat lokalisasi. ( Oke yang ini
sesat )
Pdkt lokasi adalah dimana lo melakukan pendekatan sama lawan
jenis yang berada pada suatu tempat yang sama dimana lo
banyak melakukan aktifitas bareng. Misalnya kayak anak
sekolah sama temen sekolahnya, artis ftv sama crewnya,
sesama temen kantor, trus peternak sapi sama sapinya.
Pokoknya macem-macem deh, yang jelas harus lawan jenis.
Pdkt jenis ini peluangnya lumayan cukup menjanjikan, soalnya
lo bisa bertatap langsung sama lawan jenisnya. Bisa ngucapin
greetings secara langsung, bisa sarapan bareng, bisa ke toilet
bareng. Pokoknya serba bisa lah. Cuman buat pdkt jenis ini
juga lumayan beresiko, soalnya lo juga bisa secara langsung
ngeliat pdkt-an lo digebet sama temen lo sendiri. Saran gue,
selalu sedia autan sama banyak istighfar aja. Bukan kenapa-
napa sih, buat persiapan aja supaya gak sakit banget pas liat
kenyataan pahit.

2. PDKT Friend to Friend
Pdkt friend to friend atau bahasa kerennya pdkt dari temen ke
temen adalah pdkt dimana lo dapetin info calon pdkt-an lo dari
temen, ya semboyan kerennya "Dari temen, oleh temen, untuk
temen."
Biasanya pelaku pdkt friend to friend ini orangnya agak
minderan. Kayak misalnya mau pipis aja tutup muka, mau
makan ngumpet di wc dan semacemnya, pokoknya minderan deh
orangnya.
Pdkt friend to friend sebenernya cukup efektif sih, asal si
calon pdkt-an nya juga ngelakuin hal yang sama. Pokoknya
serba sama deh. Ya intinya gitu lah. Ngerti gak ? Sama gue
juga enggak.

3. PDKT Found In The Way
Pdkt found in the way atau pdkt nemu di jalan adalah jenis
pdkt yang termasuk agak kerenan dikit. Kenapa bisa keren ?
Oke biar gue jelasin biar gak ada yang salah paham.
Biasanya, para pelaku pdkt found in the way atau pdkt nemu di
jalan ini cowok-cowok macho yang tattoonya dapet dari
hadiah permen yosan. Mereka biasanya selalu memberanikan
diri buat berkenalan sama gadis-gadis yg lagi ada di pinggir
jalan dengan cara kenalan, ngobrol, tukeran nomor hape trus
jadian. Simple kan ?
Cuman pdkt jenis pdkt jenis ini resikonya lumayan besar, kalo
sampe salah sasaran pdkt-an bisa-bisa badan pada bengep
semua. Misalnya gini, ada cewek cakep lagi sendirian di mal
Tenabang lagi milih-milih celana dalem. Trus lo ajak kenalan,
eh tiba-tiba dateng cowoknya yg badannya kayak pegulat
yang taunya emang pegulat beneran. Saran gue, mending lo
langsung lari daripada harus nahan pipis di depan umum.

4. PDKT Socmed
Hmm.. Gue rasa lo pada gak asing lagi sama pdkt jenis ini, dan
gue rasa lo juga lebih paham sama pdkt jenis ini daripada gue.
Dari jamannya Jet Lee masih sarungan pas baru sunatan
sampe sekarang jadi atlit binaraga, pdkt jenis ini memang
terbukti paling ampuh.
Pdkt socmed atau pendekatan melalui social media ( mig33,
facebook, twitter, etc. ) memang jenis pdkt yang terbilang
gak makan waktu banyak dan paling murah meriah dan paling
banyak dilakuin sama abg-abg jaman sekarang. Cukup
mantengin hape, nebar kontak di duit serebuan, nunggu ada
chat atau sejenisnya, bales-balesan chat, tembak, trus
jadian deh. Simple kan ?

Buat pdkt jenis ini, memang gak dibutuhin modal yg terlalu
banyak sih. Misalkan lo mau nraktir pdkt-an lo yg beda pulau,
cukup lo foto makanannya aja, kirim ke kontaknya, trus suruh
liatin sama pdkt-an lo foto makanannya sampe kenyang. Gue
jamin 100% lo bakalan diputusin sebelum jadi pacar.
Pdkt ini sebenernya ada resikonya juga, kayak lo harus ngisi
pulsa tiap bulan, nyewa warnet jam-jaman. Jadi pdkt ini agak
sedikit mahal lah kalo diliat dari segi majalah pulsa.

"Lah tadi lo bilang murah nyet?!"
Wah salah denger kali lo, gosip itu..
***

Oke, segitu aja ya buat updatean kali ini. Gak usah banyak-
banyak juga, takutnya lo muntah gak ada yg nadahin. Lagian
mau lanjut nulis lagi juga pensilnya dipinjem adek gue buat
gambar Barbie Fairythopia. Huvt

Pesen gue, sebelum mau pdkt, baca niat pdkt dulu dalem hati.
Jangan niat buka puasa, percuma udah lewat
Hahaha =))

@rechajunior

Tidak ada komentar:

Posting Komentar