Selasa, 05 November 2013

TENTANG RECHA

Auououououououo!!!!
#KemudianNabrakPohon #LaluJatuhKePelukanMeganFox
#Pelukan #NaikTurun #PushUpJongkok #Entahlah
Bwehehehe.. Assalamualaikum !!!
Salam hangat terdahsyat saya sampaikan kepada keluarga
Indonesia.
Kenalin, nama gue Recha RF. Lo bisa panggil gue
Sayang* ( *boyss Only :red ) atau panggil eca ujung nya harus pake K jadi ecaK aja biar lebih
akrab, asal jangan dipanggil yang Maha Kuasa aja. Gue belum
siap :/
Status bisa nego lah asal bayarannya pas #uhuk. Gue anak
Pertama dari tiga bersaudara, dan gue yang paling cantik. Gue tinggal di rumah
cicilan 15 tahun plus bunga kpr 2,5%. Nyokap gue cewek dan
bokap gue cowok.
Gue lahir sama dukun beranak yang gue gak pernah tau
namanya sampe sekarang ( kalo ada yang kenal dukun
beranaknya plis hubungin gue, gue mau nanyain ari-ari gue )
dan zodiak gue beruang kutub yang masih perawan.
Kesibukan gue tiap hari Sekolah,makan, minum, tidur, sms-an sama
operator, mandiin uler kobra jawa, sama sisanya ya gitu-gitu
aja palingan kayak boker di Skandinavia sama numpang bersin
di Buenos Aires.. Hal yang gak penting emang, tapi mau
gimana lagi cuman itu-itu aja yang biasa gue lakuin..
Yaudah.. paling segitu aja yang bisa gue jabarin tentang gue,
sisanya bisa kamu cari tahu sendiri dengan cara Ketik: REG
( spasi ) PRIMBON kirim ke 1234567890.
Oke, sekian biografi yang gue juga gak tau kata biografi itu
asalnya dari mana.
Sekian dan terima restu dari kedua orang tuamu. Wassalam..
Rumah,
Rabu, 6 november 2013.
Atas nama,
Jodoh Masa Depanmu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar